Jenis Bunga yang Sesuai Dengan Karakter Zodiak (PART2)

Setelah sebelumnya saya memberikan tema artikel yang sama, sekarang saya akan memberikan lanjutannya. Bila anda belum membaca artikel sebelumnya silankan lihat disini “Jenis Bunga yang Sesuai Dengan Karakter Zodiak”. Berikut ini saya akan memberikan kelanjutannya.

7. Bunga Mawar – Libra


Bunga mawar yang mekar dengan memancarkan warna yang cantik, bentuk dan baunya yang sangat mempesona orang-orang yang berada di sekitarnya. Begitupun dengan zodiak Libra yang selalu apa adanya dan dapat melihat pesona suatu hal yang tak diperhatikan oleh orang lain.

8. Bunga krisan – Scorpio


Kelopak dari bunga krisan yang sangat banyak sampai tak terbayang untuk menghitungnya, dan itulah sosok orang Scorpio yaitu misterius. Anda mempunyai banyak fakta yang tak akan pernah habis untuk digali oleh orang lain dan Anda sangat suka dengan keingintahuan mereka. Jelas Anda juga suka menengahi masalah dan memberikan jalan keluar yang sangat jelas.

9. Bunga narcissus – Sagitarius


Bersih, elegan dan Sederhana, seperti halnya Anda yang dapat memengaruhi orang lain dan menyukai berbagi gagasan yang filosofis. Anda tak suka berbelit-belit, dapat diandalkan, dan sangat jujur, sejelas bunga putih yang cerah ini.

10. Bunga carnation – Capricorn


Bunga carnation mempunyai kelopak yang melingkar dengan gerigi yang teratur, dan warna-warna yang sederhana, lembut dan cerah. Bunga ini menunjukkan zodiak Capricorn yang teratur, berkemauan sangat kuat dan selalu melakukan sesuatu sesuai urutan.

11. Bunga anggrek – Aquarius


Unik dan tak ada duanya, itulah gambaran dari bunga anggrek dengan bentuk khasnya dan juga cara hidup yang berbeda dengan tanaman bunga lainnya. Guratan kelopaknya yang tegas juga menunjukkan bahwa orang Aquarius yang sangat pintar dalam mengatur sesuatu dan mengatasi berbagai proyek yang diserahkan padanya.

12. Bunga teratai – Pisces


Akar dari bunga teratai ini menjulur jauh di bawah permukaan air dan sampai tidak terlihat oleh mata, yang ditunjukkan hanya keelokan bunga yang penuh makna dan juga daun yang kokoh, lurus, dan segar. Zodiak Pisces mempunyai rasa pengertian dan kekuatan batin yang dalam, menjadikannya sosok yang intuitif yang dapat menyerap ide dan gagasan dari manapun, serta ikut larut merasakan emosi dari seseorang tentang apa yang sedang terjadi.

Itulah lanjutannya dari artikel tentang jenis bunga yang sesuai dengan karakter zodiak anda. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Jenis Bunga yang Sesuai Dengan Karakter Zodiak (PART2)"

Posting Komentar