Harga Hand Bouquet Mawar Yang Cocok Untuk Acara Pernikahan

Pernikahan adalah acara yang paling special dalam hidup seseorang. Acara ini tentunya juga harus didukung dengan pernak-pernik lain yang tak kalah spesialnya. Menggunakan hand bouquet untuk pasangan menjadi tradisi di beberapa negara di indonesia. Selain itu hand bouquet juga memberikan kesan yang mendalam dan romantik. Harga hand bouquet tentu tak akan menjadi masalah jika diberikan untuk pasangan ada saat pernikahan.

Tips memilih hand bouquet untuk pernikahan

Harga Hand Bouquet Mawar

Hand bouquet untuk pernikahan tentunya akan berbeda dengan hand bouquet yang digunakan untuk acara lain. Untuk pernikahan pilihlah hand bouquet yang betul betul pas dan serasi dengan tema pernikahan serta gaun yang dikenakan oleh sang mempelai wanita. Untuk memilih hand bouquet mawar khusus pernikahan, berikut ada beberapa hal yang harus diperhatikan:

1. Perhatikan diameter bunga
Untuk hand bouquet mawar yang dipakai oleh mempelai wanita, ada baiknya untuk memperhatikan diameternya sesuai dengan diameter gaun yang dipakai oleh mempelai wanita. Jika gaun yang digunakan diameternya semakin lebar tentunya diameter bunga yang dipakai juga akan semakin lebar. Lakukan hal ini agar serasi dengan pengantin. Untuk harga hand bouquetmawar sendiri tentu tidak akan pernah menjadi alasan untuk memberikan yang terbaik bukan ?

Simak Juga Contoh Bunga Papan di Bandung

daftar Harga Hand Bouquet Mawar

2. Gunakan hand bouquet yang ada di lengan
Saat ini ada banyak sekali pilihan hand bouquet untuk mempelai wanita. Untuk mempermudah kadangkala pengantin juga menggunakan hand bouquet yang bisa digantung dipergelangan tangan. Hand bouquet yang digantung dilengan, mempelai wanita akan lebih mudah saat menjalankan prosesi pernikahan tanpa harus ribet membawa bunga atau menerima ucapan dari tamu. Hand bouquet jenis arm flowers ini juga beratnya disesuaikan dengan sehingga tidak akan menyebabkan pengantin cepat lelah

contoh Harga Hand Bouquet Mawar

3. Sesuaikan dengan warna gaun yang dipakai
Saat memilih hand bouquet untuk pernikahan, jika gaun mempelai berwarna broken putih semua maka jangan menggunakan bunga yang berwarna putih, karena hal ini justru akan membuat pengantin tampak suram. Namun jika warna gaun mempelai berwarna putih, semua warna bunga bisa masuk untuk dipadu padankan. Biasanya harga hand bouquet untuk pernikahan harganya bervariasi tergantung jenis, warna bunga dan diameter yang dipakai. Demikianlah ulasan yang dapat admin blog florist-dibandung.blogspot.com sampaikan untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Harga Hand Bouquet Mawar Yang Cocok Untuk Acara Pernikahan"

Posting Komentar