Kado Bunga Cantik untuk Ibu Tercinta

Ibu adalah sosok yang sangat berarti bagi buah hatinya. Ibu rela mempertaruhkan nyawanya demi hidup sang anak. Ibu pula yang sangat sabar menanti kelahiran sang anak ke dunia. Tanpa rasa letih, ia terus membawa beban berat diperutnya selama 9 bulan. Jangankan terpikir untuk mengurus dirinya sendiri, ibu selalu mengedepankan sang anak daripada harus memperhatikan dirinya sendiri. Lalu bagaimana kita sebagai anak? Tentu apapun yang kita lakukan untuk ibu tidak ada bandingannya dengan kasih sayang yang ibu berikan untuk buah hatinya. Tapi secuil kebahagiaan bisa kita berikan untuknya, salah satunya dengan memberikan kado sederhana yang dapat mengukir senyum di wajah ibu. Bunga merupakan salah satu kado yang cocok diberikan dihari spesial sang ibu. Ada beberapa tips untuk memilih kado bunga cantik untuk Ibu tercinta. Simak ulasan dibawah ini ya

Pilih warna yang cocok untuk Ibu

Yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna bunga. Selera orang tua dan anak remaja tentu berbeda. Jangan samakan selera ibu dengan seleramu sebagai anak ya. Hal ini tentu akan menimbulkan ketidakcocokan. Pilihlah warna bunga yang menjadi warna kesukaan ibu, ini tentu akan semakin menambah spesial bunga yang akan dihadiahkan. Atau pilihlah bunga berwarna merah muda karena melambangkan kasih sayang yang dalam untuk ibu tercinta.


Sertakan surat cinta bertulisankan tangan

Surat cinta hasil tulisan tangan sendiri dapat menjadi pemanis pada kado bunga yang akan diberikan kepada Ibu. Ungkapan terimakasih secara langsung mungkin sangat perlu disampaikan kepada Ibu, tetapi memberikan surat cinta juga tak kalah spesial. Buatlah surat cinta yang berisi ucapan terimakasih, ungkapan cinta Anda, dan permintaan maaf kepada ibu tercinta. Sampaikan kepada beliau dan ini bisa menjadi kado yang sangat indah.



Ajaklah seluruh anggota keluarga untuk ikut serta

Kerja sama dengan anggota keluarga juga sangat penting untuk menghasilkan kejutan yang lebih spesial. Mintalah pendapat dari anggota keluarga untuk memilih bunga apa yang cocok untuk Ibu. Mereka juga pasti akan ikut berpikir dan siapa tahu mereka lebih mengetahui selera ibu. Tentu lebih memudahkan untuk memberi kado bunga cantik untuk Ibu, bukan? 

Itulah beberapa tips yang dapat florist-dibandung.blogspot.co.id/ hadirkan, jangan pernah sia-siakan kesempatan untuk memberi kebahagiaan kepada ibu tercinta. Pilihlah bunga yang tepat dan pastikan ibunda tidak mengetahui rencana dan kejutan yang sudah dibuat ya! Salam sayang untuk ibunda tercinta.



Related Posts:

0 Response to "Kado Bunga Cantik untuk Ibu Tercinta"

Posting Komentar