Inspirasi Hiasan Kue Pengantin Di Hari Istimewa

Dalam sebuah pesta pernikahan, kue pengantin merupakan salah satu hal yang sangat penting keberadaanya dan tidak bisa diabaikan begitu saja, termasuk untuk hiasan kue pengantin itu sendiri.Pernikahan merupakan moment sakral dan paling istimewa bagi setiap pasangan yang telah siap untuk memasuki kehidupan berumah tangga.Dan hal ini tentu diharapkan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.Untuk itu, tidaklah heran jika banyak pasangan yang menginginkan segala sesuatunya spesial dan istimewa dalam pesta pernikahannya.Nah bagi anda yang sedang mencari inspirasi hiasan kue pengantin untuk hari istimewa anda, kami berikan beberapa alternatif di bawah ini.

Kue Pengantin Dengan Hiasan Bunga

Hiasan Kue Pengantin

Alternatif yang pertama adalah kue pengantin dengan hiasan bunga.Kue pengantin dengan hiasan bunga ini merupakan pilihan yang sangat umum digunakan banyak pasangan.Hal ini dikarenakan bunga merupakan lambang keindahan dan juga bisa menghadirkan suasana romantis yang cocok sekali dengan sebuah moment pernikahan.anda pun bisa memilih jenis bunga apapun yang sesuai dengan tema pernikahan anda seperti mawar merah misalnya. Atau campuran antara mawar merah dan putih juga bisa menjadi pilihan karena menampilkan keeleganan.

Kue Pengantin Dengan Gradasi Warna

contoh Hiasan Kue Pengantin

Kemudian jika anda merasa bingung dalam menyesuaikan tema, anda bisa memilih kue pengantin dengan gradasi warna.hiasan kue pengantin yang satu ini sangat cocok untuk tema pernikahan apapun. Anda juga tentu bisa menentukan gradasi warna yang anda inginkan atau sesuai dengan warna favorit anda seperti warna biru dengan gradasi putih atau yang lainnya.

Kue Pengantin Motif Batik Atau Brokat


model Hiasan Kue Pengantin

Nah jika anda melangsungkan pesta pernikahan dengan konsep tradisional seperti pernikahan dalam adat jawa misalnya, kue pengantin dengan hiasan yang bermotif batik atau brokat tentu bisa menjadi pilihan yang bagus.motif ini bisa dibentuk dengan menggunakan gula icing.

Kue Pengantin dengan Hiasan Air Terjun

Kemudian yang terakhir ada pilihan hiasan kue pengantin berbentuk air terjun.Kue ini biasanya dibentuk dengan memberikan bunga pada satu sisi sehingga tampak seperti air terjun. Lalu bisa ditambahkan dengan hiasan mutiara atau pita buatan sehingga tampak lebih indah dan elegan. Sekian dari blog florist-dibandung.blogspot.com semoga bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Inspirasi Hiasan Kue Pengantin Di Hari Istimewa"

Posting Komentar