Jenis Bunga yang Sesuai Dengan Karakter Zodiak

Bunga tidak hanya memperlihatkan sisi lemah dan keindahan dari wanita saja. Ada beberapa jenis bunga yang dapat mewakili karakter wanita yang juga bervariasi sesuai zodiak. Zodiak yang dapat jadi penunjuk karakter-karakter ini punya bunga yang paling bisa membuktikan warganya. Berikut saya akan memberikan macam-macam jenis bunganya.

1. Bunga Honeysuckle – Aries


Bunga honeysuckle di Indonesia terdiri dari berbagai macam jenis, dari honey suckle melati Belanda yang berwarna kemerahan, sampai lily Jepang yang berwarna jingga menyala. Karakter tanamannya merambat dan rimbun, serta menghasilkan madu di tiap pangkal bunganya. Kuat dan tekun dalam menghadapi tantangan serta pintar mencari solusi yang inovatif merupakan karakter yang ditunjukkan bunga ini kepada orang-orang Aries.

2. Bunga Poppy – Taurus


Bunga ini indah tapi populer juga, karena termasuk dalam tanaman opium yang merupakan salah satu tanaman penghasil zat narkotika. Warga Taurus yang classy sangat menyukai keindahan dan suka membaginya dengan orang lain. Bunga poppy yang cantik namun menandung alkohol dan memabukkan, tapi tahan dalam segala cuaca dan kuat, sangat menggambarkan pribadi dari seorang Taurus.

3. Bunga Lavender – Gemini


Warna dari bunga lavender yang sangat khas dan bentuknya memanjang penuh dengan kuntum, sama seperti halnya warga Gemini yang kreatif, produktif, dan selalu aktif. Belum lagi wangi bunganya yang sangat semerbak di area sekitarnya, membuktikan orang Gemini yang punya banyak sahabat dan sibuk di berbagai tempat.

4. Bunga Accanthus – Cancer


Nama bunganya cukup aneh, tapi Anda sering menjumpai jenis tanaman ini di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya yaitu bunga lilin dan juga jeruju putih. Kelopak bunga yang bertangkup membuktikan sosok Cancer yang melindungi dan hangat.

5. Bunga matahari – Leo


Hangat, terbuka dan sangat dominan itulah karakter yang ditunjukkan oleh bunga matahari, dan sosok ini cocok sekali dengan pemilik zodiak Leo. Anda selalu percaya diri dan siap menunjukkannya pada orang lain dan membimbing mereka untuk mencontoh Anda.

6. Bunga Kecubung – Virgo


Bunga kecubung yang berbentuk seperti terompet berwarna violet ini terkesan membisu, cantik, kuat dalam kelopaknya yang halus, serta tegas. Pemilik zodiak ini sangat terorganisir dan detail, suka membantu banyak orang. Sama halnya dengan bunga kecubung yang suka tumbuh di daerah manapun, Anda dapat dengan mudah dijumpai oleh orang-orang yang memerlukan bimbingan dan bantuan Anda.

Itulah beberapa jenis bunga yang sesuai dengan karakter zodiak, untuk lanjutannya tunggu di artikel selanjutnya. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Jenis Bunga yang Sesuai Dengan Karakter Zodiak"

Posting Komentar