Karangan Bunga Khas Hawai Cantik Untuk Ucapan Selamat

Karangan bunga khas hawai adalah jenis rangkaian bunga yang berbentuk melingkar/ dikalungkan. Model bunga ini di adopsi dari negara bagian Amerika Serikat, yaitu Hawai. Dalam budaya Hawai, memberikan rangkaian bunga yang berbentuk kalung, sudah sering dilakukan oleh masyarakatnya. Kalung bunga ini diberikan dalam rangka ucapan selamat seperti selamat ulang tahun, selamat wisuda, untuk duka cita, dan juga sebagai hadiah.

Momen mengirimkan bunga khas hawai

Karangan bunga khas hawai

Budaya mengirim karangan bunga pada orang lain juga sudah dikenalkan di Indonesia sejak dulu. Melalui rangkaian bunga, perasaan/ pesan yang ingin disampaikan kepada penerima bisa tersampaikan. Memberikan karangan bunga khas hawai atau disebut juga dengan lei adalah sesuatu yang juga sering dilakukan di Indonesia saat ini. istilah lei dalam bahasa hawai adalah rangkaian bunga yang dikalungkan.

Contoh Karangan bunga khas hawai

Momen yang tepat dalam memberikan karangan bunga dengan bentuk ini seperti memberikannya kepada sahabat atau teman yang melaksanakan pernikahan, tunangan dan juga teman yang wisuda. Tentunya, karangan bunga tersebut adalah bentuk ucapan selamat. Bentuknya yang bisa dikalungkan, akan memberikan kebahagiaan dan kesan tersendiri bagi penerima. Selain itu, karangan bunga khas hawai juga bisa diberikan kepada seseorang yang sedang berbela sungkawa. Tujuannya adalah untuk memberi semangat kepada pihak yang mungkin keluarganya meninggal dunia dan juga sebagai ucapan bahwa yang memberi karangan bunga tersebut juga ikut berbela sungkawa.

Simak Juga Ya artikel tentang Karangan Bunga Papan yang menarik

Banyaknya berbagai kebutuhan, rangkaian ini sering dicari oleh konsumen. Bahan dasar dari rangkaian bunga ini adalah bunga segar atau dedaunan. Bunga yang biasa digunakan adalah bunga mawar, anggrek, dan lain-lain. Pilihan tergantung kesukaan anda, anda ingin karangan bunga tersebut berbahan dasar apa.

Model bunga papan khas hawai

Selain bahan dasar, harga juga tentunya juga menjadi pertimbangan. Jika bahan dasarnya mudah didapat, maka harganya juga lebih murah, misalnya harga karangan bunga khas hawai yang berbahan bunga mawar akan lebih murah dari pada yang berbahan dasar anggrek. Apalagi anggrek yang digunakan adalah anggrek yang jarang ditemukan atau langka. Tingkat kerumitan dan resiko kerusakan juga turut menjadi pertimbangan harga pada karangan bunga khas hawai ini.

Related Posts:

0 Response to "Karangan Bunga Khas Hawai Cantik Untuk Ucapan Selamat"

Posting Komentar