Beberapa Bunga Romantis yang Disukai Wanita

Siapa sih yang tidak suka sama bunga, pasti semua orang suka dengan bunga, apalagi seorang wanita. Bunga memang mempunyai kesan tersendiri saat diberikan oleh orang lain atau orang tercinta. Berikut ini saya akan memberikan beberapa jenis bunga yang romantis dan disukai banyak wanita.

1. Bunga Gardenia

Bunga yang berwarna putih mempunyai arti simbol kecantikan, dan kemurnian cinta. Bunga ini dikenal mempunyai bau yang harumnya sangat mempesona. Bunga ini akan akan sangat cocok diberikan sebagai lambang ketulusan cinta Anda kepada pasangan anda.

2. Bunga Hydrangea

Bunga ini bermakna rasa syukur atau terima kasih yang sangat dalam terhadap seseorang yang berarti dalam hidup kita. Bunga ini sangat cocok diberikan sebagai ungkapan terima kasih kepada seseorang. Bunga ini juga dapat mengungkapkan bahwa Anda sangat berterima kasih bisa mempunyai dia di samping Anda. Pasti dia akan langsung meleleh kalau mengetahui maknanya.

3. Bunga Iris

Dianggap sebagai bunga yang mempunyai arti kesetiaan, pertemanan, dan keinginan. Banyak yang menganggap bunga Iris merupakan lambang untuk bulan Februari, yaitu bulan kasih saying atau hari Valentine. Ini membuktikan bahwa bunga Iris sebagai bunga lambang percintaan|romansa.

4. Bunga Melati

Bunga ini Identik dengan warna putih dan bau harumnya yang melambangkan kesucian, keanggunan, dan kerendahan hati. Bunga ini juga melambangkan kesetiaan terhadap pasangan, tidak heran kalau bunga Melati selalu digunakan sebagai ornamen hiasan dalam pernikahan dan adat tertentu.

5. Bunga Lily

Salah satu jenis bunga yang sering sekali dicari. Bunga Lily melambangkan kesucian, kebaikan, dan kerendahan hati. Anda dapat memberikan bunga ini saat melakukan pendekatan atau ketika kencan pertama, tu akan meningkatkan kedekatan anda dengan dia.

6. Bunga Anggrek

Bunga ini melambangkan kecantikan, perhatian, kesempurnaan cinta, dan cinta sejati. Anggrek merah menandakan kekuatan cinta. Anggrek merah muda menggambarkan kasih sayang yang tulus. Anggrek putih melambangkan kelembutan, kebaikan, dan kemurnian. Anggrek kuning melambangkan keanggunan. Bunga ini sangat cocok untuk membuktikan perasaan kekaguman dan cinta Anda kepada dia.

Itulah beberapa bunga romantis yang disukai oleh wanita. Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat!

Related Posts:

0 Response to "Beberapa Bunga Romantis yang Disukai Wanita"

Posting Komentar