DIY: Membuat Rangkaian Bunga Hello Kitty

Membuat karangan bunga tak harus berbentuk yang itu-itu saja. Jika kamu termasuk orang yang kreatif, segala cara bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bunga buket yang menarik dan berbeda dari yang lainnya. Salah satunya adalah membuat bunga buket hello kitty. Mungkin bentuk bunga buket hello kitty sudah tak asing lagi, karena banyak sekali toko bunga yang menyediakannya. Namun tak ada salahnya jika kamu membuatnya sendiri di rumah, selain bangga akan karya sendiri, kamu juga bisa berhemat lho!

Untuk membuat rangkaian bunga hello kitty, kamu bisa memakai bunga anyelir yang memang memiliki bentuk kelopak yang unik dan bisa dijadikan bunga dengan karakter-karakter tertentu. Adapun alat dan bahan yang kamu butuhkan adalah:

  1. 4 bunga anyelir
  2. 3 kancing atau manik-manik ( 1 berwarna kuning dan 2 hitam)
  3. Kawat
  4. Gunting
  5. Pita berwarna merah
  6. Busa
  7. Lem
  8. Solasi
  9. Flanel Hitam


Setelah semua bahan terkumpul, langsung mulai membuatnya ya!
Langkah-langkahnya:

1. Kumpulkan 4 anyelir berwarna putih menjadi bentuk oval, dekat-dekatkan antar sisi bunga anyelir sehingga membentuk seperti setengah bola.

2. Ambil 2 kancing berwarna hitam dan 1 kancing berwarna kuning. Ikatkan sebuah kawat di balik kancing-kancing tersebut.

3. Kemudian ikatkan kancing-kancing yang sudah diberi kawat tadi, dengan posisi seperti mata dan hidung. Dua kancing berwarna hitam menjadi mata, dan kancing kuning menjadi kuning.


4. Potong busa berbentuk segitiga seperti telinga hello kitty.

4. Bentuk potongan pita menjadi seperti dasi kupu-kupu. Gabungkan salah satu busa telinga pada dasi kupu-kupu yang sudah dibentuk tadi. Kaitkan dengan kawat.

5. Potong-potong kain flanel hitam menjadi berbentuk seperti kumis hello kitty.

6. Rangkai semua bagian-bagian tersebut menjadi satu.


7. Hias dengan menggunakan kertas pembungkus bunga buket dan beri bunga-bunga yang lainnya agar terlihat lebih indah dan ramai. 

8. Rangkaian bunga hello kitty sudah siap!

Hasil akhir rangkaian bunga hello kitty yang sudah kamu buat bisa kamu rangkai seperti contoh-contoh di bawah ini lho. Cantik bukan? Cocok digunakan sebagai hadiah untuk orang-orang tercinta. [Artikel Terkait: Kado Bunga Cantik untuk Ibu Tercinta]






Demikian tutorial membuat rangkaian bunga hello kitty dari http://florist-dibandung.blogspot.co.id/. Selamat Mencoba.



Related Posts:

0 Response to "DIY: Membuat Rangkaian Bunga Hello Kitty"

Posting Komentar