Tips Mudah Memilih dan Mengatur Rangkaian Bunga Meja

Rangkaian bunga meja merupakan rangkaian bunga yang akan menjadikan ruangan dan meja menjadi terlihat segar dan asri. Meletakkan rangkaian bunga di meja dapat memberi perasaan tenang bagi orang yang melihatnya. Energi positif yang dihasilkan dari bunga tersebut sangat membantu siapapun yang ada disekitarnya untuk menjalankan tugas dengan baik. Warna-warna cerah dari bunga mampu memberikan efek tenang dan meningkatkan konsentrasi seseorang. Oleh karena itu, diperlukan tips-tips untuk memilih dan mengatur rangkaian bunga meja yang tepat, seperti:


Sesuaikan tempat dan ukuran bunga

Yang pertama kali harus dilakukan adalah lihatlah terlebih dahulu tempat atau ruangan yang akan dijadikan tempat untuk meletakkan bunga. Agar selanjutnya Anda bisa menentukan ukuran bunga yang proporsional untuk ruangan tersebut. Jika ruangan yang Anda miliki tidak terlalu besar, maka jangan memilih bunga dengan ukuran yang besar. Aturlah sebaik mungkin agar terlihat indah dan tepat.



Pilih warna yang menarik sesuai dengan karakter ruangan Anda

Setiap orang mempunyai karakter yang berbeda-beda dalam menentukan tema ruangannya. Ada yang menyukai sesuatu berbau maskulin, namun ada pula orang yang lebih menyukai warna-warna soft. Oleh karena itu, pilihlah bunga yang sesuai dengan karakter Anda dan ruangan Anda. Jika Anda menyukai hal-hal berbau maskulin, pilihan bunga berwarna ungu, oranye, dan merah bisa menjadi pilihan yang sesuai. Namun jika Anda merupakan orang yang menyukai hal-hal berwarna soft, pilihan warna kuning, pink, dan putih sangat dianjurkan.

Pilih vas atau pot


Yang terakhir adalah apakah Anda ingin meletakkan rangkaian bunga di vas ataukah pot. Pertimbangkan keamanan ketika Anda memilih antara keduanya. Jika menggunakan vas, pilihlah vas yang berasal dari kaca atau plastik. Karena kedua bahan tersebut aman digunakan untuk meletakkan bunga yang membutuhkan asupan air cukup banyak. Namun jika bunga yang akan Anda pakai termasuk yang tahan air, memakai pot bisa dibilang aman. Tetapi jika Anda menggunakan pot, jangan lupa untuk meletakkan sebuah mangkok atau piringan agar ketika bunga tersebut butuh asupan air, air tidak akan membahasi meja.

Itulah beberapa tips sederhana dalam memilih dan mengatur rangkaian bunga di meja dari florist-dibandung.blogspot.co.id. Semoga bermanfaat.

Referensi :
www.memefloristsolo.com
www.memeflorist.com/tips-memilih-rangkaian-bunga-untuk-meja-tamu

Related Posts:

0 Response to "Tips Mudah Memilih dan Mengatur Rangkaian Bunga Meja"

Posting Komentar