Jenis Bunga Yang Murah Untuk Pengantin

Dalam memilih jenis bunga untuk dibuat rangkaian buket bunga pengantin, sangatlah penting untuk Anda amati kalau anda tidak ingin mengeluarkan budget yang terlalu besar. Berikut ini ada 15 jenis bunga yang murah dan sering dirangkai untuk dijadikan bunga pengantin yang dapat Anda pilih dengan budget yang tak terlalu besar:

1. Mawar

Bunga mawar adalah bunga yang sangat populer untuk dijadikan sebagai bunga pengantin karna bentuk dan warnanya yang sangat indah, bunga mawar juga mempunyai harga yang tak terlalu tinggi jadi sangat cocok untuk dijadikan sebagai bunga pengantin kalau budget anda terbatas.

2. Aster Gerbera

Bunga aster gerbera yang mempunyai bentuk dan warna yang indah dan sangat cocok juga untuk dirangkai menjadi buket bunga pengantin, tinggal ditambahkan sedikit hiasan lainnya, pasti akan terlihat sangat cantik. Bunga aster gerbera yang digunakan untuk bunga pengantin termasuk ke dalam rangkaian bunga pengantin yang klasik.

3. Daisy Spray

Bunga daisy spray tergolong kedalam jenis bunga yang kuat dan mempunyai umur yang cukup panjang. Bunga ini sangat mudah dikombinasikan dengan jenis bunga lainnya untuk memberikan warna-warna yang indah, cocok sekali untuk dijadikan sebagai rangkaian buket bunga pengantin Anda.

4. Solidago

Bunga solidago adalah salah satu jenis bunga yang cocok untuk Anda yang ingin rangkaian buket bunga yang cukup liar dan terjangkau. Hal ini karenak bunga solidago merupakan bunga liar tapi mempunyai bentuk dan warna yang indah.

5. Lily

Eksistensi dari bunga lily memang tak perlu diragukan lagi. Bunga lili yang mempunyai berbagai warna yang cerah dan ukuran yang tentunya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Pesta pernikahan Anda bahkan akan terlihat lebih indah dengan kehadiran buket bunga pengantin ini.

6. Alstromeria

Bunga Alstroemeria (Lily Peru) hadir dengan ukuran yang lebih kecil ketimbang bunga lili biasa dan biasanya bunga ini memiliki warna yang bervariasi. Bunga lili ini melambangkan sebuah kemakmuran, keberuntungan dan persahabatan, sehingga sangat cocok untuk hari pernikahan anda.


Itulah beberapa jenis bunga yang murah untuk hari pernikahan anda. Sekian yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat!

Related Posts:

0 Response to "Jenis Bunga Yang Murah Untuk Pengantin"

Posting Komentar